Rabu, 23 Januari 2013

Pin It

Suka Steak, Tantri Kotak Buka Restoran



Suka Steak, Tantri Kotak Buka Restoran


  Bisnis kuliner belakangan ini rupanya sangat menjanjikan. Beberapa selebriti pun berlomba-lomba menggelutinya, termasuk Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal dengan Tantri Kotak. Menu steak menjadi pilihan vokalis band Kotak ini. Lantaran kecintaannya terhadap makanan itu, Tantri pun ikut berinvestasi dalam bisnis kuliner yang diberi nama Steakology. Dengan beberapa rekannya, Aidil Akbar MadjidPrabu Revolusi, Cak Eko dan Norman, kekasih Arda Naff itu membuka sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Yuk, kita coba steak di resto milik Tantri!Yuk, kita coba steak di resto milik Tantri!
"Pertama, saya suka makan. Saya bertemu dengan Aidil Akbar. Kenapa kami gak bikin usaha aja. Alasan mau berkecimpĂ™ng di bisnis karena bisnis makanan nggak akan pernah ada habisnya," ujar Tantri saat pembukaan Steakology di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (21/1).
"Saya suka lupa diet kalau makan, dan saya juga suka steak. Daripada ngendepin uang di rumah mending pakai usaha," lanjut Tantri.
Tak bisa dipungkiri, kesibukannya di band Kotak membuat Tantri tidak bisa sepenuhnya terjun langsung ke bisnis kuliner. Dia memilih percaya kepada keempat temannya yang lebih paham dengan dunia bisnis. Tetapi jika punya waktu luang, Tantri tidak segan-segan melayani sendiri pelanggan yang datang ke restorannya itu.
"Aku memang baru, dibidang ini. Jadi nggak sering memanage usahaku ini. Karena sudah ada teman-teman yang membantu mengurus langsung, baik masalah keuangan, maupun soal rasa," kata Tantri.
"Kalau Kotak lagi nggak ada job baru aku kemari, lihat sesekali aja, mungkin sekalian membantu melayani tamu yang ingin bersantai dan menikmati sajian dari Steakology," tutur Tantri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar