Rabu, 06 Maret 2013

Pin It

KOTAK pulang umroh

Kotak, band rock asal Jakarta, berharap setelah pulang menjalankan ibadah umroh pada Febuari nanti bisa membuat album religi. Selama berkarier di musik Indonesia sejak t004, mereka belum pernah menciptakan satu lagu maupun album bernuansa rohani. 
Chua sang pembetot bas mengatakanm menjalankan ibadah umroh merupakan panggilan jiwa dari sang kuasa. Dia pun akan berdoa secara khusyuk agar impian dan cita-citanya terkabulkan.
"Tiap menjelang Bulan Puasa orang bertanya pada kami kenapa kami nggak buat lagu religi. Semoga saja, setelah pulang umroh nanti mendapatkan hidayah. Niatnya kami berdoa dengan sepenuh hati. Pokoknya tawaf itu akan berkali-kali lah, doa kita pun akan berkali-kali," kata Chua kepada C&R Digital di kawasan Kemang Jakarta, pada pertengahan pekan ini.
Kotak terbentuk pada 27 September 2004 melalui acara The dream Band. Hingga kini, mereka sudah menghasilkan lima album di bawah perusahaan rekaman Warner Musik Indonesia. Dalam perjalanan ibadah umroh, Tantri sang vokalis mengajak keluarganya termaksud calon suami. Sedangkan Chua pergi sendirian lantaran keluarganya sudah pernah umroh.
 "Pada 2013 ini kami ingin semua mulai dengan bismillah. Di tahun ini kita mesti banyak bersyukur," kata Tantri.
Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar) selama berkarier di panggung musik Indonesia telah menghasilkan album seperti Kotak (Juni 2005), Kotak Kedua (Mei 2008), Energi (November 2010), Energi: Tendangan dari Langit (Agustus 2011), dan Terbaik (November 2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar