Jumat, 28 Juni 2013

Pin It

Syuting Videoklip di Amerika, Kotak Berangkat 6 Juni

Sebagai hadiah dari kemenangannya saat menjadi band penampil terbaik pada penyelenggaraan Soundrenaline 2012 lalu, Kotak pun mendapatkan hadiah untuk melakukan syuting videoklip di Amerika Serikat.
Rencananya mereka akan berangkat pada 6 Juni malam dan akan kembali ke Jakarta pada 17 Juni 2013. Mereka akan menyambangi New York City untuk syuting videoklip serta manggung di sebuah cafe di Washington DC dan dan Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles.
"Akhirnya dengan kemenangan Kotak, mereka bisa buat video klip di Amerika dan tampil di Washington DC dan Los Angeles," tutur Utari Obon selaku manager Media Relations PT HM Sampoerna Tbk. di Portico, Senopati, Jakarta Selatan (5/6) malam.
Lagu Menembus Cahaya dipilih oleh Kotak untuk dibuat videoklip di sana. Videoklip sendiri akan disutradarai oleh Maya Nurindah dan Naratama Rukmanda dari VOA dan mengambil setting di salah satu rooftop di kota New York.
"Kami harap dengan apresiasi ini bisa memacu Kotak untuk terus berkarya. Dan memajukan musik dalam negeri. Juga membangkitkan semangat musisi lain untuk bisa terus berkarya supaya bisa kaya Kotak," tegas tantri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar