Sabtu, 01 Desember 2012

Pin It

about me

seluruh hidupku hanya untuk menjadi KERABAT KOTAK SEJATI

bahkan mungkin saya di lahirkan menjadi KERABAT KOTAK dan hingga sampai 07 turunan akan tetap menjadi KERABAT KOTAK SEJATI

walaupun sampai akhir menutup mata nanti. saya tidak bisa hidup tanpa TANTRI,CHUA,CELLA juga tak lupa KERABAT KOTAK SELURUH INDONESIA

   mereka lah yang telah membuat hidupku yang hampa ini menjadi lebih berarti dan berwarna

dan saya telah memahami apa itu arti hidup sebagai KERABAT KOTAK SEJATI.

dengan alunan musik rock modern mereka telah membangunkan hidup saya dan membangunkan jiwa saya yang telah lama mati

ini hidupku, saya berhak menjadi KERABAT KOTAK

KOTAK hanya ada satu, satu cintaku hanya untuk KOTAK

KOTAK akan ABADI di dalam jiwa saya, dan saya bangga dengan hidup saya sebagai KERABAT KOTAK SEJATI


                               ..KEEP ROCK n' ACTION..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar