Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Kotak: Siapa Bilang Kami Segitiga? Kami Kotak Kok!


Rabu, 07 November 2012 12:21 | 

Kotak

Kotak: Siapa Bilang Kami Segitiga? Kami Kotak Kok!
Kotak
Kapanlagi.com - Ditinggalkan sang drummer Posan, beberapa waktu lalu, sampai saat ini band rock Kotak masih belum punya niatan untuk mencari pengganti. Padahal sesuai filosofi, Kotak merupakan gabungan dari 4 garis yang membentuk sebuah bidang. Ketiga personel Kotak sepakat mengakui, nyaman dengan format bertiga. Menurut Tantri (vokal), Chua (bas), dan Cella (gitar), hal itu tidak mengubah esensi band sendiri.
"Siapa bilang kami jadi segitiga, kami tetap Kotak kok," ucap Cella saat ditemui di acara Sabotase, kantor i-Radio, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat (6/11).
Kotak memang sempat merasa kesulitan ketika ditinggal Posan yang memilih untuk fokus pada band garapannya, The Winner. Namun seiring berjalannya waktu, Kotak pun bisa menyesuaikan, apalagi ketika banyak teman-teman mereka yang selalu membantu.
Bagaimanapun, untuk mendapatkan chemistry seperti halnya bersama Posan dulu, Kotak mengaku masih mengalir. Fans, yang disebut Kerabat Kotak, bagi mereka adalah tiang penyangga yang bisa menggantikan Posan saat ini.
"Tiang kita tetap empat kok. Kan ada Kerabat Kotak yang selalu menyokong kami. Jadi kami tetap satu kesatuan," tukas Chua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar