Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Penuh Kolaborasi Dahsyat di Konser Kotak


Selasa, 13 November 2012 06:01 | 

Kotak

Penuh Kolaborasi Dahsyat di Konser Kotak
Kotak

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara launching album kelima yang berjudul Kotak Terbaik, Tantri, Cella dan Chua langsung menggelar konser bertajuk Konser Super Dahsyat Kotak di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/11) malam WIB. Konser yang dimulai tepat pukul 22.30 WIB ini dibuka dengan penampilan Inul Daratista dengan lagu Buaya Buntung yang dilanjutkan dengan aksi Kangen Band dengan Doy dan Cakra Kahn feat Raffi Ahmad dengan lagu Harus Terpisah.
Setelah itu, Kotak langsung tampil dengan lagu Beraksi. Tak kurang dari 12 lagu para penggemar Kotak atau lebih akrab disapa Kerabat Kotak yang hadir dari berbagai daerah itu disajikan dengan apik oleh Tantri, Cella dan Chua.
Tidak hanya tampil sendiri, Kotak pun berkolaborasi dengan beberapa penyanyi tenar lainnya. Enam penyanyi ditambah satu pemain biola sempat featuring Kotak.
Kolaborasi diawali dengan penampilan Kotak feat Yoda Idol membawakan lagu Cinta Jangan Pergi. Dera Idol pun tak mau kalah dengan ikut berkolaborasi dengan Kotak yang diiringi pemain biola, Mia membawakan lagu Apa Bisa.
Kolaborasi yang ditunggu-tunggu pun hadir. Penampilan Kotak makin memanaskan suasana saat Nicky Astria bersama band barunya The Bangor berkolaborasi membawakan lagu Pelan-Pelan Saja. Duet Lady Rocker beda generasi, Tantri dan Nicky Asria pun mendapat sambutan hangat dari Kerabat Kotak yang hadir. Setelah itu kolaborasi tersebut membawakan lagu Panggung Sandiwara yang mampu membius penonton.
Inul pun ikut berkolaborasi dengan Kotak membawakan lagu Tinggalkan Saja dilanjutkan dengan kolaborasi Kotak dengan Candil membawakan lagu Terbang dan Tendangan Dari Langit. Konser pun ditutup sempurna oleh Kotak dengan lagu Rock Never Dies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar