Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Kotak Bakal Bikin Video Klip di Amerika?


Rabu, 07 November 2012 04:01 | 

Kotak

Kotak Bakal Bikin Video Klip di Amerika?
Kotak

Kapanlagi.com - Berbagai penghargaan dan pencapaian telah didapatkan oleh band rock tanah air, Kotak. Sejak menjadi jawara pada ajang The Dream Band 2004 lalu, Kotak telah beberapa kali mendapatkan penghargaan dalam berbagai awarding khusus insan musik di tanah air. Pada Januari lalu, Kotak pun dipercaya menjadi band pembuka konser Simple Plan serta berkolaborasi dalam lagu Jet Lag milik band asal Montreal, Kanada tersebut. Dan baru-baru ini, Kotak didapuk menjadi grup band dengan penampilan terbaik dalam Soundrenaline 2012 yang diselenggarakan pada 3 November 2012.
"Konsep panggung kami dianggap yang paling menyampaikan pesan Soundrenaline, yaitu rhythm revival. Kami memberikan pengalaman musikal dengan membawakan dan memutar video band-band legenda," ucap Chua saat ditemui di acara Sabotase, kantor i-Radio, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).
Sebagai hadiahnya, Kotak akan diberi kesempatan untuk membuat video klip di luar negeri. Namun saat dikonfirmasi, Kotak belum mau menjelaskan secara gamblang mengenai hal tersebut. "Nanti akan ada pemberitahuan lagi. Di luar negerinya mana atau nanti lagu yang akan dibikin video klipnya apa," tutur Tantri.
Namun, saat dihubungi di kesempatan berbeda, Della sebagai pihak label menyatakan bahwa Kotak akan membuat video klip lagunya di Negeri Paman Sam. "Rencananya di Amerika," singkatnya saat dihubungi wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar