Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Kotak Siapkan Tips Agar Tak Grogi Siaran Radio


Rabu, 07 November 2012 08:41 | 

Kotak


Kotak Siapkan Tips Agar Tak Grogi Siaran Radio
Kotak
Kapanlagi.com - Sudah dua kali band Kotak menjajal kepiawaian dalam siaran di radio, rasa grogi pun hilang ketika mereka didapuk untuk kembali dalam program Sabotase i-Radio. Tantri, Chua dan Cella merasa seperti 'ngobrol' biasa ketika siaran. "Yang pertama kemaren lumayan grogi, kalau sekarang yang bikin kita pusing nentuin tema siaran. Siaran ini jatuhnya kayak ngobrol biasa," ucap Tantri saat ditemui di acara Sabotase, kantor i-Radio, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).
Seolah telah mengenal medan yang sebenarnya, Kotak pun mempunyai tips-tips sendiri saat siaran. Seperti misalnya jenis candaan saat siaran dan candaan sehari-hari.
"Serunya kalau siaran sendiri, tapi kita bener-bener harus membagi candaan yang saat kami bareng-bareng sama yang ketika siaran," lanjut Tantri.
Namun, ketiga personil Kotak ini tak mempunyai keinginan untuk menjadi penyiar profesional. Meskipun beberapa musisi, seperti Sandy Pas Band bisa menjalankan profesi sebagai penyiar. "Kalau penyiar profesional ada kapasitasnya masing-masing. Kalau untuk seterusnya silahkan yang udah ada aja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar