Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Kotak Menjadi Penampil Terbaik di Soundrenaline 2012


Minggu, 04 November 2012 18:01 | 

Kotak

Kotak Menjadi Penampil Terbaik di Soundrenaline 2012
Kotak Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup Band Kotak menunjukkan kemampuannya menghibur penonton di atas panggung dalam acara Soundrenaline 2012 yang digelar di Sunburst Extension, BSD City, Sabtu (3/11) malam WIB. Atas usaha Tantri, Chua, dan Cella yang mampu menampilkan aksi panggung yang gemilang, mereka dinobatkan menjadi penampil terbaik dalam acara Soundrenaline 2012. Sebelum tampil di panggung A Stage, Kotak memutarkan beberapa video dari legenda-legenda musik Indonesia, semisal Koes Plus dan God Bless. Setelah pemutaran video, Kotak membuka penampilan mereka dengan lagu Rock Never Dies.
Kotak hanya membawakan tiga lagu. Setelah Rock Never Dies, lagu Trilogy of Rocks langsung menghibur penonton, dan ditutup dengan lagu Beraksi.
Pemilihan Kotak sebagai penampil terbaik bukan tanpa alasan. Menurut salah satu juri pemilihan, Pia, Kotak tampil sesuai dengan tema yang diusung malam itu yakni Rhythm Revival. Memang sebelumnya, band-band yang main dalam Soundrenaline 2012 ditantang untuk menunjukkan aksi panggung terbaik.
"Sebelum band-band itu tampil di sini mereka kami kasih challenge untuk mampu mengaplikasikan tema kami Rhythm Revival di atas panggung. Dan Kotak benar-benar menunjukkan aksi panggung terbaiknya. Apalagi ditambah konsep mereka yang memutar video Koes Plus dan God Bless sebelum tampil," ujar Pia.
Rhythm Revival sendiri diartikan sebagai semangat para musisi atau band yang tampil di Soundrenaline 2012 untuk dapat membangkitkan kembali gairah musik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar