Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Diam-Diam Kotak Peduli Lingkungan


Selasa, 13 November 2012 08:31 | 

Kotak

Diam-Diam Kotak Peduli Lingkungan
Kotak

Kapanlagi.com - Diam-diam band Kotak memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Karena itu Tantri, Chua dan Cella membuat lagu yang mengangkat tema tentang lingkungan. Kotak tidak ingin egois dengan berkarya hanya melihat dari sisi komersilnya saja. Bahkan dengan fans base yang cukup banyak, Kotak ingin mengajak Kerabat Kotak untuk ikut peduli lingkungan lewat lagu Hijaukan Bumiku.
"Kita ngelihat dari fans base, kita mikir karena massa Kerabat Kotak udah banyak, kita harus bikin misi apa. Makanya itu hijaukan bumi karena kita gak pengen bikin yang buat jualan aja. Kita harus bikin yang bisa menginspirasi tentang bumi karena bumi juga kan udah rusak, panas. Alhamdulillah mereka mendengarkan, banyak mengerjakan ini itu. Intinya kita mengajak mereka," papar Chua saat meluncurkan album Terbaik di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11).
Proses pembuatannya pun tidak terlalu rumit karena sudah menjadi misi Kotak. Menurut Tantri dari lima album yang Kotak keluarkan, tidak satu pun lagu yang bertemakan lingkungan, sehingga kini saatnya mereka menginspirasi Kerabat Kotak.
"Ada lirik, kita maksimalin di lirik tentang temanya. Simple dia (Cella) main gitar terus jadi. Kita ngeluarin 5 album, tapi belum ada misi yang mempedulikan lingkungan," pungkas Tantri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar