Jumat, 14 Desember 2012

Pin It

Kerabat Kotak Pekalongan Tak Peduli Hujan Demi Kotak


Selasa, 13 November 2012 09:01 | 

Kotak

Kerabat Kotak Pekalongan Tak Peduli Hujan Demi Kotak
Kotak

Kapanlagi.com - Kesetiaan terhadap idolanya dibuktikan oleh fans band Kotak yang dinamai Kerabat Kotak. Meskipun hujan besar mereka tetap bersemangat untuk menyaksikan band idolanya tersebut tampil di Konser Super Dahsyat di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/11). Menurut pantauan Kapanlagi.com, ratusan Kerabat Kotak dengan bersemangat menuju Studio 4 meskipun hujan lebat. Dengan mengenakan kaos yang bertuliskan Kotak dan bendera kebesaran mereka, ratusan Kerabat Kotak tampak bersemangat walaupun pakaian mereka basah kuyup.
Sampai di depan Studio 4 dengan tertib berbaris sesuai dengan wilayah mereka. Tidak hanya dari Jakarta, Kerabat Kotak dari beberapa kota pun turut hadir, seperti dari Cirebon, Bogor, bahkan Pekalongan.
Salah satu Kerabat Kotak Pekalongan, Iman, mengaku sudah datang dari siang hari bersama dengan 10 temannya. Padahal konser sendiri baru akan dimulai pukul 22.30 WIB. Hujan besar pun tak menghalanginya untuk tetap menyaksikan Tantri, Chua, dan Cella beraksi.
"Saya datang dari Pekalongan langsung ke sini (RCTI) dari siang tadi mas. Ndak apa-apa hujan-hujanan yang penting saya bisa nonton Kotak Mas," ujar Iman dengan logat jawa yang kental.
Dalam konser Super Dahsyat kali ini Kotak tidak sendirian. Ada band T.R.I.A.D, Inul Daratista, Kangen Band dan Nicky Astria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar